Hi ~ ~

tadaaa muncul lagi ~

. setelah bener – bener selesai un dan dapet kuliah , Alhamdulillah .

Akhirnya saya sudah memantapkan Teknik Sipil dan Alhamdulillah keterima SNMPTN Teknik Sipil UGM  :))

Masih harus berjuang tentunya (o.o)9

 

Akhir-akhir ini cuma dirumaahh. jadi rasanya nothing to do . padahal udah berusaha cari-cari kerjaan. terus kalau cuma dirumah tu jadi sering nginget-inget kenangan jaman kelas 1 sampe akhirnya bisa lulus.
flashback bentar yaa ~

Kelas 1 :

Kelas X D 2010

sama si april – ariza – rimbo – aku- adniya di X D 2010. masih begitu unyu polos dan pahpoh .___.
jaman kelas satu nisul masih bener- bener polos. inget banget waktu itu diajak adniya jajan waktu jam pelajaran kosong. akunya jawab : “loh ad, ini lagi pelajaran. nanti kalo kena marah gimanaa? ”
yaah, gitu lah. beda banget sama sekarang.

kelas 2 :

C360_2013-03-11-18-13-51

Camera 360

mtf_LiCGd_101

IMG_20130311_172435

IMG_1767

kalo ngomongin kelas 2 tuuu , terlalu banyak yang pengin diceritain. terlalu banyak hal-hal yang menyenangakan dan tidak menyenangkan. pokoknya di tahun kedua ini sesuatuuu . gimana yaa , terlalu banyak hal-hal yang nggak pernah kebayang bisa terjadi. bener-bener banyak pembelajaran deh . ngerasain kepanitiaan lah, jalan-jalan sampe malem, ngakak gila-gilaan sama temen sampe nangis tiba-tiba gara2 temen ._____. sangat sesuatu .
oh iyaa, kelas dua juga pertama kalinya aku naik motor. sebenernya ada fotonya, tapi lupa ada dimana.
jadi gini , dulu aku nggak boleh naik motor sendiri kalau blm punya sim. terus kl ngeliat yg lain pada naik motor tu pengeeennn banget naik motor sendiri. akhirnya si bontang minjemin motornyaa. dan aku bisa naik motor sendiri dari sekolah ke rumah. rasanya tu, seneeeenggggg banget :3
terus masih banyak lagiii ~

segini dulu deh. yang kelas 3 dilanjut besok besok .

Thanks :3

2 thoughts on “Hi ~ ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s