galau akademis

kemarin sabtu tepatnya tanggal 30 juni baru aja ambil rapor. dan jeng jeng jeeennnggg. peringkatku turun dari semester satu. ya kecewa udah pasti. tapi sebelum ambil rapor aku udah janji untuk bersyukur gimanapun hasilnya, Alhamdulillah :)) .

Allah Maha Adil. peringkatku turun tapi setidaknya nilai 6 mapel unasku naik. dari itu aku ambil pelajaran, jadi peringkatku turun merupakan teguran dari Allah biar belajarku nggak lalai. tapi Allah naikkin nilai 6 mapel unas karena Allah masih mau ngasih kesempatan untuk aku. Alhamdulillah .

Ya sebenernya aku kurang setuju sama orang yang bilang kalau sekolah itu bukan untuk ngejar nilai. gimana yaa? kok rasanya tu hmmm , apa ya? munafikk atau gimanaa gitu. kayaknya nggak mungkin kalau sekolah nggak untuk ngejar nilai. buktinya beberapa orang yang bilang nggak ngejar nilai sekolah , tapi dia tetep nyontek waktu ujian.

terus aku orangnya yang nggak bisa santai -__-
apa-apa aku pikiiiirrrr teerruussss . aku aja heran kenapa bisa gitu. kalau ada sesuatu udah aku coba biar nggak terlalu dipikir, tapi malah kepikiran terus.

dan korelasi antara Galau Akademis dengan dua paragraf diatas adalaaahhh . .
gini kalau sekolah bukan karena ngejar nilai dan aku orang yang bisa santai nanggepin suatu hal, MUNGKIN aku nggak akan galau akademis. mungkin.

terlalu berbelit-belit.

jadi, aku galau akademis gara-gara peringkatku turun. berartikan temen-temenku pada meningkat nilainya. terus aku jadi ngerasa, yaaahhh, semacam pesimis bisa masuk fakultas yang aku pinginin.
aku pingin masuk Teknik Sipil UGM . amiiinn! pinginya si. semoga keturutan.
terus aku sadar, galau tu sebenernya nggak guna.

apa gunanya galau? galau cuma mikir kepanjangan . cuma mikir dengan gelisah. ya itu dia. kalau cuma galau kapan berubahnya.

stop thinking start doing. itu 4 kata yang paling gampanng untuk menjelaskan tulisan nggak jelas diatas.

oke sekian postingan yang sangat tidak jelas dari author . Thanks :))

Leave a Reply

