HOLIDAY !

<pre>

Libur telah tiba! libur telah tiba! horeee! horeee! horeee!

itu dulu, sekarang udah masuk sekolah dan ulangan serta tugas yang banyak pun menanti😮

sudahlah lupakan sejenak. Mau cerita liburan puasa ni. ada tempat rekreasi yang boleh juga untuk dikunjungi.

namanya GUA PINDUL . letaknya di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo Kabupaten Gunungkidul . nah itu tu jauuuuhhhh banget! apalagi aku sama saudaraku berangkat dari Jalan Kaliurang km 17an. kalau tau bukit bintang, masih kesanaaaa lagi. jauh deh rasa.

tapi begitu nyampe sana nggak nyesel ngerasa capek. soalnya kita bakalan refreshing. nah disana itu nggak cuma ada gua aja . ada yang namanya gua glatik, gua banyumoto,  monumen, sungai oyo dll.

bisa dilihat disini :

waktu itu aku kesana sama saudara-saudara . kebetulan banget tahun ini banyak yang mudik ke Jogja. oh ya, jangan lupa bawa ganti baju ya! kalau nggak basah-basahan nggak seru! habis nyampe sana kita ngantri dulu. ya duduk2 gitu lahh . antrinya banyak waktu itu. mungkin karena lagi liburan, dan saat itu mobil disana kebanyakan plat luar AB.

terus setelah antri cukup lama, akhirnya bagian kita main!!! ini waktu lagi siap-siap untuk mulai🙂 pake pelampung dulu biar nggak tenggelam . hoho

terus dateng deh jemputa kita ke TKP. karena kita ber 18 jadilah seperti ini …

ini seru banget lohh

 terus mobil itu bawakita ke TKP. sampailah kita disana …

 itu baru bagian luarnya, habis itu mulai deh petualangannyaa~~

terus didalem tu dibagi jadi 3 bagian , nggak terlalu gelap, gelap banget!  , terang . terus perjalanan didalem tu sekitar 30menitan kayaknya. terus sampe deh diuar gua . dari pintu keluar gua itu, kita perlu manjat tebing untuk naik . check this out!

ya itulah perjalanan di gua pindul sebenernya masih ada lagi tempat untuk anak kecil bisa main air disekitar situ .

nah itu dia perjalanan di Gua Pindul waktu liburan lebaran.

Yang pingin ayoo pada dateng! harganya ada yang 30rb sampe 100rb perorang . paketnya beda2 .

untuk info lebih lanjut bisa dilihat di blognya : dewabejo.wordpress.com

ayoayoayoo dateng!seru loh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s