MAMAHGEDHANG !

Long time no see!!
Marhaban ya Ramadhan ya!!😀

sekarang udah kelas 11 ni. ahahaaa. Aku masuk ke kelas XI IPA 6 aka MAMAHGEDHANG aka Mayoritas IPA 6 Meriah Gembira  dan Senang😀

My new family! seneng banget bisa masuk di IPA 6. kenapa?

pertama faktor kondisi kelasnya . Asoyy banget deh kelasnya. TV?ada ! compo?Ada! AC?Ada! ada 2 loker besar dikelas+1lemari. tapi itu bukan faktor penting. mau kelasnya penuh sama fasilitas tapi penghuninya ‘dingin’ , ya tetep nggak enak. pasti bakal awkward banget !

faktor kedua ni yang paling penting: My Beloved Friends :*

temen-temennya enak diajak kerjasama,baik,ramah . selain itu enaknya kalau lagi pelajaran, temen-temen tu bisa pada diem dengerin gurunya. jadi enak aja belajar jadi lebih serius.

yay, itu temen-temen di IPA 6. diketuai oleh Yudha dengan wakilnya Arum .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s