Introducing My Special Friends

yuhuuu ! udah lama ngak update blog. Bnyak banget yang udah terjadi selama ini . Terakhir kali update bulan April. berarti udah hampir 2 bulan ngak update. selama 2 bulan itu banyak banget yang sudah aku lewatin #berlebihan -,-  .

Di bulan Mei tu ada apa ya?? oh ya, ulang tahun kakakku, ulang tahunnya karin , ultahnya erika. terus awal bulan juni ada pergap, terus langsung semesteran.  Selesai semesteran berasa bebas banget . secara semesteran kali ini adalah ukk(ujian kenaikan kelas) pertamaku di delayota. terus ukk kali ini menentukan aku masuk ipa atau ips. semoga IPA , AMIN!! .

Q : kenapa IPA?

A: Soalnya waktu aku belajar ukk , aku ngerasa lebih enak dikasih soal matematika daripada ngafalin banyak banget. nilai IPA ku emang ngak terlalu bagus. Ya , itu lah nasib. Aku udah cinta,sayang,demen,suka sama pelajaran IPA tapi belum juga dapet nilai yang bener-bener bagus. Tapi sebenernya masuk ips juga ngak papa si. tapi lebih pingin ke IPA.

 

Ya sudahlah. kita tunggu aja di hari H . sabtu 25 Juni 2011. ambil rapor. dan semoga usahaku selama ini ngak sia-sia. AMIN!

-SKIP-

 

Bukan itu yang mau dibahas. seperti judul diatas. Aku mau ngenalis teman baru aku yang ‘SPECIAL’ ! siapakah mereka?

jreng jreng  jreng.

@Erikadyah @lintangski @rimarimbow @adniadniya @karinamlnda

itulah mereka.. oh ya. tambah satu lagi. ada si @diahayuokta . dengan kepribadian yang mereka miliki, bikin jadi makin seru. yaahh, walaupun saya selalu di bully. anggep bercanda aja si sebenernya ._.
mereka adalah teman-teman spesial saya yang selama 1 tahun ini banyak mengisi hari-hari di delayota. Mulai dari belajr bareng, nonton bareng, wisata kuliner, jalan2 bareng sampe gila gilaan bareng. mereka teman pertamaku yang ngajak aku pergi sampe malem. mereka teman pertamaku yang buat aku berani naik motor sendiri dengan jarak yang lumayan jauh. mereka yang bikin aku tahu hal-hal yang aku sama sekali ngak tau. Intinya mereka sebgian dari banyak orang yang menemaniku untuk mengenal kehidupan lebih luas.

ya, itulah teman ‘Special’ ku di SMA ini.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s