FAILURE !

Failure.

 

i know and i BELIEVE that everybody had felt that.

kegagalan itu tentu bukan hal yang kita inginkan bukan? apalagi kalau kegagala itu kalian rasain setelah berusaha keras dan bener-bener berharap dapetin itu.

kalau gagal pasrinya kita akan kecewa. mau kalian bilang “Ah, gak papa deh. lain kali diperbaiki ” atau mungkin “Ya, belum beruntung ni ” atau apapun itu yang keluar dari mulut kalain pasti ada rasa sessak dari dalam.

 

Yah, itu yang aku rasain. sedih banget ya.  padahal sebelum aku tau kalau aku gagal, aku bener2 ngakak dikelas sama temen2, bercanda sama gila2an deh. tapi begitu lihat hasil . DIAM .

namanya juga kecewa mana mau aku ketawa seneng sambil bilang “HAHAHA! ngak papa kok. santai aja lah! ” . mana mungkin aku bisa bilang kayak gitu. yang jadi ntar malah ketawa sambil nangis    ._____.

ngak tau kenapa kali ini sedih banget waktu tau kabar  itu. mungkin karena aku udah berharap banyak sama hal itu. aku pingin kuliah dan kerja di bidang itu nantinya, aku juga pingin banget buat ortu seneng,  tapi begitu tahu. yaahhh, ngak jadi deh. jadi galau ni. bingung mau jadi apa. padahal udah sempat mantep ama bidang itu. dan kali ini aku bener2 bingung, pingin minta nasehat tapi sama siapa?

 

aku jadi setuju kata2 Pak Nurahmat : “Kegagalan itu bukan keberhasilan yang tertunda . tapi kegagalan itu ya GAGAL ! ”

Ya Allah ! aku mikir lagi. berarti yang bikin aku gagal itu ya aku sendiri. terus gimana dong? PERBAIKI!

 

Perbaikan atau remidi atau refine atau apalah itu. hal itu memang dibutuhkan, pasti kita melakukan perbaikan karena ada yang butuh diperbaiki kan? dan menurutku kegagalan itu hal yang perlu diperbaiki, karena aku ngak mau kegagalan itu terus ngikutin aku !

 

udah deh. yang pasti gara2 kepikiran hal itu, dari tadi disekolah rasanya jadi pingin cepet pulang !

What a BAD day !

 

 

One thought on “FAILURE !

  1. kenapa niz??
    nilai ulangan anjlok??
    semangat semangat!! masih ada hari esok untuk memperbaiki..
    meratapi hari kemaren gak akan ngubah hari esok niz. hehehe sok bijak amet ane gan.. xDD ^___^ chayo!!

Leave a Reply

