Formasi Balai Kota

6 Februari 2011 …

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari itu adalah pengalaman pertamaku untuk ikut upacara di balai kota. Tapi kali ini beda, biasanya waktu SMP aku cuma jadi peserta upacara di balai kota setiap ada hari besar atau perayaan yang dibuka dengan upacara. Tapi kali ini di SM, aku bener- bener dapet pengalaman baru. aku jadi petugas upacara di balai kota. meskipun buka petugas pengibar bendera, tapi toh sama aja petugas upacara kan? aku dan beberapa kawanku jadi pasukan penggiring pasukan pengibar bendera merah putih. meskipun ini emang acara asli SMA 8 Yogya, tapi aku jadi ikut seneng aja bisa berbartisipasi dalam acara ini.

Kalau ditanya soal latihannya, tentu aja aku bakal jawab capek. namanya juga latihan pasti bakalan capek, buktinya waktu mau latihan, pas latihan sampe habis latihan aku selalu ngeluh capeeekkkk. payah ya. baru kayak gitu udah ngeluh #janganditiru .

oh ya, ini upacara pembukaan perlombaan baris-berbaris yang diselenggarakan dalam acara Eightfest#37 . peserta lombanya lumayan banyak. bisa dibilang banyak si. aku paling suka di pos 4, soalnya disitu pos freestyle . seruu liatnya!

menurutku paling mantep yang dari sma 2 klaten yang pleton cewek sama cowoknya.

salut deh buat mereka!!

menurutku hari itu cukup sangat menyenangkan. ketemu banyak temen, dari teman SMP sampe jaman SD. jadi ngak sabar tahun depan.  🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s