Life

Hari ini pulang sekolah jam 4an, terus di jalan tepatnya di ringroad utara terjadi kemacetan. Nah, waktu itu ada anak kecil cowok kira-kira 6tahunan ngamen . dia nyanyi lagu ‘Aku Seorang Kapiten’ . Anak itu pake baju warna merah dan pake topi. Dia kelihatan bersih dan  putih. Kasian banget, anak sekecil itu harus ngamen. Apalagi waktu denger dia nyayi lagu ‘Aku Seorang Kapiten’ dengan suara lantang dan ceria. kalau kalian denger anak itu nyanyi pasti gemes banget. Soalnya dia tu nyanyi menggebu-gebu. padahal waktu itu hujan! terus aku lihat habis dia ngamen, dia langsung lari ke deket tiang lampu lalu lintas. disitu ada adiknya. Aku lihat adiknya juga lagi nyanyi-nyayi sambil gerak2 gitu. Tapi hebatnya aku ngeliat mereka ngak ada ekspresi sedih, susah, depresi ataupun ketakutan.

ini foto adiknya *kayaknya* ..

waktu itu dia lagi nunggu kakaknya, dia duduk sambil nyanyi2 dan gerak2. Pokoknya ceria banget deh.

sayang banget aku ngak sempat ambil foto anak kecil cowok yang nyanyi mengebu-gebu itu.

Pokoknya saya salut sekali dengan mereka. semoga aja keceriaan yang ada diraut wajah mereka bukan hanya sandiwara. Tapi hati dan juga batin mereka juga merasakan kebahagiaan yang memang seharusnya dapat mereka rasakan .

dan saya hanya ingin berkata kepada mereka-mereka yang memang berjuang dengan sangat keras untuk malanjutkan kehidupannya :

One thought on “Life

Leave a Reply

