So Silly !

akhir-akhir ini aku benar2 merasa konyol! kayak gini ni yang mungkin saya rasakan : ) So Silly !

haduh-haduh, jadi mellow banget otakku. suka lagu yang mellow, suka senyum sendiri kalau lihat hal yang .. yah, yang biasanya aku ngak senyum ngelihat hal itu.  oh ya, aku juga lagi suka lagu once yang dealova.

Nggak tau sejak kapan, tapi dulu waktu sd emang pernah suka lagu itu si. tapi kemarin di kelas temenku ada yang nyanyi2 lagu itu, terus jadi keinget dan akhirnya nyari lagu itu dan aku download. haha. aneh sekali. tumben banget aku suka lagu indo *sampe download* .

terus setelah mengunduhnya langsung aku dengerin berkali2 dan kembali melayang di dunia imajinasi.

So Silly, kan?

– SKIP-

hari ini aku dan kedua temanku pergi ke togamas untuk beli buku, tapi ngak ada dan cuma dapet buku kimia 1b dan kamus indo prancis. terus kita pergi kerumahku untuk istirahat sejenak dan menunaikan ibadah sholat dhuhur. terus kita ke minimarket beli makanan. kita beli susu kotak, susu kaleng, biskuit dengan gambar macan yang pake baju, sereal dengan rasa coklat yang dahsyat, biskuit choco chips dengan gambar macan pula, terus biskuit ‘kaya keju’ dan 5 bungkus bubur bayi ‘sebelum mina’  dengan rasa kacang hijau, pisang dan buah.

waktu kita mau bayar di kasir, mbaknya malah nanya:

tersangka : Ini beneran mau beli bubur mba?

dengan wajah aneh si mba bertanya seperti itu. saya hanya menjawab di dalam hati karena tidak tega mengeluarkan kata-kata amarah untuk si embak itu.  terus kita ke rumah kiara(salah satu teman baik saya) dan kita membuat bubur disana.

alangkah terkejutnya saya setelah mencoba satu sendok bubur.

‘pantes aja anak bayi susah dimakanin bubur, rasanya taawar begini..’ itu yang ada di benak saya.

bayangin aja, makan sesuatu yang kental dan beraroma tapi berasa tawar, kayak air putih. tapi mungkin sama air putih lebih mending. tapi namanya juga bayi, emang itu makanannya mau gimana lagi.

Leave a Reply

