The Great Day at Delayota!!!

hari ini.. diawali dari bangun jam 4 pagi gara2 dapet banyak sms di HP. tak lama kemudian langsung keinget kalau hari ini adalah … . … .

HAPPY BIRTHDAY for MY BELOVED SCHOOL !!! selamat hari ulang tahun ke 37. hmm, untuk ukuran sekolah itu masih temasuk muda ataukah tua?  tak jadi masalah apakah tua atau muda. yang penting Delayota dapat terus mengembangkan sayap pakci menuju langit ke7.  AMIN !!!!🙂

terus begitu lihatjam udah jam 4 saya langsung bangun dan mandi. terus siap2. Siap2 untuk apa?

Untuk menyambut hari sabtu yang penuh dengan tantangan! hari ini untuk pertama kalinya aku dan beberapa temanku jadi petugas upacara dan pake seragam GAPARCI *tapi aku masih CALON GAPARCI*! bener-bener seneng banget, rasanya tu bangga dan haru.

lanjut..

Terus kita semua bersiap2 pake baju, nyemir sepatu, nata rambut, dll.
waktu jadi pagar betis entah kenapa seneg banget, kan kita disuruh senyum terus. aku jadi ngerasa senyum itu membawa berkah. dari pagi aku udah senyum dan membuat hari saya berjalan dengan sangat menyenangkan.

terus setelah sekitar 30 menit berdiri dengan terus tersenyum , saya harus melaksanakan tugas saya selanjutnya, yaitu buat formasi untuk upacara. waktu itu bener puncaknya titik kebahagiaan di hari ini. senyum bener2 keluar dari bibir . entah apa maksudnya, yang pasti saya seneng banget.

aku yakin banget kita tugas di depan lapangan ngak nyampe 7 menit, tapi 7 menit itu skipskip

tapi kurang lebih 7 menit itu saya nobatkan mejadi 7 menit terindah selama di kelas X semester 1. walau ada kesalahan waktu tugas, yah maklumlah. tapi saya yakin kami dapat memperbaikinya.

terus aku kira semua sudah selesai, ternyata masih harus ikut upacara, dan itu sangat-sangat-sangat melelahkan. berdiri lama banget pake sepatu pantofel dibwah sinar matahari.tapi sesuatu yang bikin saya senang hari itu adalah mendengar suaranya ketika bernyanyi. kekeke . *maklum saya lagi masa peralihan ;0 *

yah terus selanjutnya blablablabla dan bla

at 18:00

aku lagi di eightfest   ERUPCI (Eight Run with Pakci) , itu termasuk bagian dari perayaan HUT Delayota. disana seru si, soalnya ada lomba band antar kelas, tapi sayangnya aku emang nggak terlalu suka ke tempat yang musiknya bener-bener keras.

aku pulang dari sana jam 20:30 kayaknya.

PAKCI !!!! JAYA!!!!

2 thoughts on “The Great Day at Delayota!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s