Happy New Year !!!

 

Happy New Year ! walau udah telat, sekarang tanggal 2 kan?

nggak papa deh, yang penting selarang masih di suasana tahun baru.

Yah, besok tanggal 3 januari udah masuk sekolah lagi. -,-

seneng? iya si. sedikit seneng, gara2 udah betah liburan jadi pingin libur terus. Tapi kalau libur terus mau jadi apa aku?

gembel? masa kerjanya dirumah males2an terus.

tapi aku bener-bener bisa ngerasain bedanya SMP sama SMA . . .

Kalau di SMP libur? ya udah libur aja..

Tapi kalau di SMA libur? ALHAMDULILLAH !!!

bener2 rasanya senengggggg banget!  dan sekarang rasanya kakiku berat untuk melangkah kesekolah.apalagi kalau inget setiap pulang sekolah, saya selalu naik TransJogja dengan membawa tas berisi laptop dan baju olahraga. terus tangan kanan keatas pengangan gara2 nggak dapet tempat duduk, lalu tangan kiri di bawah karena membawa helm.

Tapi aku terus memberi sugesti positif pada diri saya, bahwa sekolah itu untuk aku juga . kalau aku belajar sungguh2 pasti aku yang akan menikmati sendiri hasilnya.  sedangkan tentang penderitaanku didalam TransJogja , aku seharusnya sangat bersyukur pada Allah SWT. Allah msih memberikan aku kemudahan untuk pulang sekolah , daripada jalan    🙂

Oh ya, saya hanya ingin bercerita.. Aku liburan 1 minggu terakhir ini jalan2 terus lhooo! tapi bener2 ke tempat yang jarang aku kesana dan dengan cara yang tidak pernah saya lakukan sebelumnya . So Happy😀

apa lagi sama my lovely friends🙂

terus hari ini aku sama ibuku, bapakku, dan bude ku jalan2 ke ambarukmo plaza , seruu !🙂

LOVE MY FAMILY LOVE MY FRIENDS😀

Leave a Reply

