Happy Birthday!!!

Today is My birthday !!!! I am so happy! My friends(Ila and Kiara ) made a surprise party!

mereka dateng kerumahku pagi2 jam 4. waktu itu aku bener2 masih dalam keadaan tidur dur dur dur !

mana posisi wajahku nggak mendukung:/

tapi aku seneng banget ! gimana nggak? pagi2 dibawain kue + kado . hoho. thank you so much friend🙂

makasih banget untuk doa2 nya ! semoga semua doa dari kedua orang tua saya dan dari teman2 serta dari para leluhur dapat dikabulkan ! Amin!!!!

terus hari ini bnyk bangt hal2 yang nggak pernah aku lakuin sebelumnya dan baru hari ini aku lakuin . kekeke

seperti naik motor sendiri sampe tempat yang amat jauh (kira-kira 3km !!!! ) terus kita jalan2 beli ramen! enak ramennya! besar lagi porsinya.

Leave a Reply

