My Holiday :)

selam sebulan ini, saya berjuang dirumah untuk menghadapi ujian semester 1. Alhamdulillah hasilnya tidak membuat orangtua saya marah. Yang paling saya syukuri lagi semua yang saya dapt dari hasil semester 1 adalah hasil kerja keras saya sendiri. hmm, itu cuma sebagai intro.

 

intinya di hari libur ini saya banyak bermain. terutama kerumah temen saya. walaupun liburan baru berjalan 1 minggu, saya merasa liburan kali ini lebih dari 2minggu. I don’t know why.

4 hari pertama liburan aku isi dengan latihan formasi untuk HUT SMA 8 Yogyakarta tercinta  ._.

semoga aja latihan kita nggak sia-sia, sebenernya yang disayangin anak-anak cowok pada suka ngaret waktu latihan . T_T

Janjian latihan jam 7 .00 – 09.30 malah pada dateng jam 8 atau 8.30.. ada juga yang dateng jam 09.30 . apa coba maksudnya?

Ya, memang jadi orang disiplin dan bertanggungjawab itu nggak gampang, apalagi buat kita-kita yang masih remaja dan sangat labil..

 

Lanjut lagi bahas liburan ..

Aku main sama temen SD ku terus ni, soalnya aku emang nggak ada temen smp atau sma yang rumahnya deket.Jam 10.00 saya dihampiri temen sepermainan untuk bantu dia nyari berbagai hal yang ada di shoppinglist nya, tapi baru sampe setengah jalan nggak jadi karena cuaca teramat sangat tidak mendukug. PANAS !

terus akhirnya kita balik lagi kerumah dan hanya mendapat 3 piringan  film. berhubung saya waktu itu males dirumah, saya memutuskan untuk main di rumanya. sampe pukul 14.30 dan saya dijemput ibu saya yang sekalian pulang kerja.

 

Jam 15.00

cuma guling-gulingan dikasur sambil meluk guling .. terus ngeliat keluar jendela. Cuacanya cerah banget, terus langsung bangun dan telpon temenku yang satunya.

Jam 16.00

Aku dan temnku jalan2 muter2 nggak jelas sambil cari cemilan. Yang penting ada cemilan semua terasa nyaman.

Ya udah deh. sampe jam 18.00 kita ngobrol sambil ngemil di depan rumah saya.🙂

 

Leave a Reply

